Messi Dimusuhi Pique di Barcelona 

Messi Dimusuhi Pique di Barcelona 

CELOTEH RIAU--Kesialan terus menimpa Lionel Messi di Barcelona. Setelah gagal pergi dari Camp Nou, La Pulga kini dijauhi rekan setimnya di Blaugrana, terutama Gerard Pique.

Pencapaian luar biasa Lionel Messi bersama Barcelona dalam dua dekade terakhir tampaknya mulai luntur di mata para pemain senior Barcelona.


Karena pada kenyataannya, Pique yang selevel dengan Messi di Barcelona tidak lagi berbicara kepada La Pulga.

Hubungan retak Messi dengan Pique itu dimulai ketika bintang Argentina tersebut ingin meninggalkan Barcelona sebelum musim 2020/2021 dimulai.

Messi mengirimkan surat kepada direksi Barcelona, bahwa ia ingin pergi secara gratis setelah menyisakan kontrak satu musim.

 

Akan tetapi, keinginan itu ditolak Barcelona yang menganggap klausul pelepasan secara gratis tidak berlaku lantaran musim reguler diperpanjang akibat pandemi virus corona.

Kubu Messi ngotot dengan pendiriannya tersebut. Sementara itu, Barcelona pun melemparkan ancaman untuk membawa Messi ke pengadilan jika bersikeras ingin keluar dengan gratis.


Dalam kondisi tersebut Messi tidak mendapat dukungan dari Pique. Mantan pemain Manchester United tidak senang Messi pergi dari Barcelona.

Namun, kurangnya dukungan dari rekan setim terutama pemain senior seperti Pique juga membuat Messi kecewa. Terlebih lagi, Pique disebut tidak pernah ingin terlibat dalam setiap persoalan dengan dewan Barcelona.

Perselisihan dengan Pique ini bisa membuka peluang Messi meninggalkan Barcelona secara gratis pada musim depan terbuka lebar.


Kontrak Messi dengan Barcelona berakhir pada musim ini. Jika Messi tidak kerasan bersama tim asuhan Ronald Koeman, maka ia tidak akan memperpanjang kontraknya di klub asal Catalunya tersebut.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index